Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Memasang Rangka Pintu dan Jendela

Baca Juga


Bengkayang --
Anggota Satgas TMMD Kodim 1202/Skw saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Terlihat disana banyak sekali anggota TNI yang tergabung dalam pembangunan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Sentangau Jaya. Pembangunan tersebut meliputi infrastruktur jalan, tempat ibadah dan juga pembangunan rumah bagi masyarakat yang kurang mampu.

Semua pembangunan dilakukan anggota TNI dibantu oleh warga desa, semua itu dilakukannya dengan tulus dan ikhlas, ini terlihat bagaimana mereka bekerja. Penuh semangat tanpa kenal lelah.

Seperti yang disampaikan oleh Supri(49), pemilik usaha mebel ini, dia merasa sangat terbantu dengan kehadiran anggota TNI yang ikut membantu. Dia juga bersyukur saat ini sudah sampai pada tahap pemasangan kusen pintu dan jendela.

“Saya sangat berterima kasih sama bapak-bapak TNI yang sudah banyak membantu dari pertama sampai dengan saat ini, sehingga hasilnya bisa sudah bisa terlihat,”Ungkap Supri.
(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar