Breaking

Kamis, 17 Juni 2021

Babinsa Bersama Warga Dalam Pengecoran Jalan Menuju Dermaga Jongkong

Baca Juga


Jongkong --
Terlihat Kekompakan Warga Bersama Babinsa 1206-09/Jongkong dalam  pengecoran jalan menuju Dermaga di Dusun Citra Melati Desa Jongkong Pasar kecamatan Jongkong Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa, (15/06/2021)

Semangat gotong royong dalam mengatasi permasalahan di Desa merupakan bentuk dari satu kesatuan,kekeluargaan,Kebersamaan  dan juga dapat di jadikan sarana dalam pembentukan persatuan yang erat  di suatu wilayah .

Kepala Desa Jongkong Pasar Sony.DP ,S.Pd menyampaikan untuk perbaikan jalan menuju dermaga di pasar Jongkong pasar  dengan cara pengencoran gantung  atas kesepakatan dan permintaan warga. Sedangkan pengerjaan di kerjakan secara bergotong royong yang di hadiri  dari Koramil 1206-09/Jongkong  juga dari segenap masyarakat di Dusun citra melati Desa jongkong pasar.

Kades juga menambahkan "Gotong royong pengecoran gantung jalan menuju dermaga ini upaya pemerintahan Desa Jongkong Pasar dalam melancarkan aktivitas warga yang  menuju dermaga dan pasar ,Kata "Kades Jongkong Pasar. 

Selaku Babinsa Jongkong Pasar Koptu Umar Solihan mengungkapkan ,Dalam sepekan ini untuk kegiatan gotong royong yang  dilaksanakan di Desa Jongkong Pasar sudah 3 (tiga)kali dan di laksanakan secara bersama sama dan Koramil 1206-09/Jongkong selalu menghadiri guna memberikan semangat dan menumbuhkan rasa kekeluargaan, Kata Babinsa Jongkong.

Juga di katakan oleh Babinsa "Gotong royong di Desa Jongkong pasar sudah berjalan baik dan terarah ,Namun dengan demikian warga dapat mengambil makna dan nilai positifnya bahwa Gotong royong bukan hanya meringankan suatu pekerjaan akan tetapi dalam menumbuhkan tali persatuan antar warga sehingga keamanan ketertiban di masyarakat dapat terwujud dengan baik,Imbuh "Koptu Umar  Babinsa 1206-09/Jongkong. (Erk/1206)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar