Breaking

Rabu, 09 Juni 2021

Babinsa Koramil 16/Seberuang bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Gugus Tugas Amankan Prosesi Perayaan Sakramen Krisma

Baca Juga


Seberuang –
Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan Perayaan Ekaristi Sakramen Krisma, Babinsa Koramil 16/ Seberuang siap amankan Perayaan Ekaristi Sakramen Krisma di Gedung Gereja Santo Fidelis Stasi Sejiram, Rabu (09/06/2021).

Danramil 1206 - 16/Seberuang Peltu Benhard menyampaikan  “Semua Babinsa jajaran yang berada di koramil Seberuang dikerahkan untuk melaksanakan pengaman perayaan Penerimaan Sakramen Krisma kali ini di mana baru tahun ini jumlah penerima sakramen Krisma melonjak drastis" Jelasnya.

“Di lapangan Kami akan bergabung dengan unsur Polsek Seberuang dan Satpol PP serta Instansi lainnya, untuk mengamankan jalannya perayaan Penerimaan Sakramen Krisma dan memastikan tidak ada hal-hal yang dapat merusak suasana perayaan misa ini", ungkap Danramil Peltu Benhard.

Diharapkan dengan Sinergitas TNI – Polri di wilayah Kecamatan Seberuang Kabupaten Kapuas Hulu Situasi Kamtibmas pada perayaan Ekaristi Sakramen Krisma tahun 2021 khususnya di wilayah Kec Seberuang  aman, lancar dan Kondusif. (Pendim 1206/PSB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar