Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

Babinsa sentangau jaya yang tergabung satgas TMMD ke 111 melakukan komsos bersama masyarakat dan perangkat desa

Baca Juga


Bengkayang -
Babinsa sentangau jaya Serda Yeremia  terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 kodim 1202/skw di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang.

Komsos dilakukan dengan perangkat desa  saat waktu istirahat kegiatan , dengan tujuan saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat setempat.

Babinsa sentangau jaya Serda Yeremia menjelaskan, jalinan silaturahmi dengan warga dan perangkat desa di lokasi TMMD melalui komunikasi social perlu dilakukan, pasalnya, banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri.


"TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat dan perangkat desa sangat penting dalam setiap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemangunggalan merupakan rohnya kegiatan TMMD," tutupnya.
(Pendim 1202/skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar