Breaking

Selasa, 01 Juni 2021

BERSAMA WARGA BERGOTONG ROBABINSAYONG DALAM RANGKA PEMBUATAN TITIAN JALAN

Baca Juga


Semitau --
Babinsa Koramil 1206-02/Semitau Kopda Agus bersama warga bergotong royong bahu-membahu untuk membuat titian jalan yang akan di gunakan warga untuk aktifitas sehari hari masyarakat di semitau hulu, Kecamatan Semitau Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu (30/05/21) 

Babinsa mengatakan akses jalan yang akan menghubungkan dari rumah ke tempat pemandian di dalam perkampungan merupakan suatu hal yang sangat di perlukan warga di dalam suatu wilayah. “Semoga dengan adanya pembangunan jalan setapak ini dapat mempermudah masyarakat untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan mudah”, ujar Babinsa. 

Babinsa Kopda Agus juga berharap kepada bapak Kepala Desa agar dana yang sudah di anggarkan oleh pemerintah pusat dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat banyak. 

"Kepala Semitau Hulu mengatakan bahwa pembuatan titian jalan di dalam perkampungan ini untuk kebutuhan warga Dan bapak Kepala Desa juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat membantu pembuatan jalan setapak ini"Ucap Kepala Desa
(Dny/1206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar