Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Dandim Sarmi: Keterlibatan Warga dalam TMMD Sangat Luar Biasa

Baca Juga


Sarmi, Papua –
Langkah awal kegiatan TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur adalah dengan melaksanakan pengerjaan sasaran fisik pembangunan fasilitas warga.

Pembangunan fasilitas umum yang dikerjakan oleh TMMD dan warga Kampung Dorba ini telah membuka hati dan fikiran masyarakat menuju kehidupan yang maju.

“Kepada Satgas TMMD Kodim Sarmi, dapatnya untuk selalu aktif mengontrol kondisi di lapangan dengan jeli agar tidak terjadi kendala saat proses pengerjaan,” Tegas Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlol Silalahi, S.I.P, Selasa, (29/6/21).

Keterlibatan masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur cukup luar biasa sekali dengan adanya TMMD ini. Karena, dengan keikut sertaan masyarakat, pengerjaan akan cepat selesai.

“Dengan adanya TMMD 111, diharapkan akan mengubah kehidupan masyarakat Kampung Dorba menjadi lebih maju. Apalagi, Satgas TMMD datang tidak hanya membawa program fisik saja. Tetapi, juga program non fisik. Tentunya, dari program non fisik tersebut banyak ilmu yang didapat dari pengetahuaan serta wawasan yang diberikan oleh Satgas,” imbuh Dandim. (Pendim Sarmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar