Breaking

Jumat, 11 Juni 2021

Danramil Hadiri Lokmin Lintas Sektoral Mini Puskesmas

Baca Juga


Kalis –
Pj Danramil  1206-12/Kalis Peltu Mulyadi menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) di Gedung Puskesmas, kecamatan kalis, Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu ( 09/06/21) 

Kepala  Puskesm mengucapkan salam serta ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Lintas sektor diharapkan lebih meningkatkan kerjasama dalam upaya kesehatan desa, di masa pandemi Covid-19 serta giat lagi menegakan penerapan kebiasaan baru dalam antisipasi pencegahan Covid 19. 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Sekcam Elias Kinson SE mengatakan, tujuan Lokakarya Mini  ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas Kalis, serta untuk mencari solusi dan juga komunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan atau yang berkaitan, ucapnya. 

Danramil 1206-12/Kalis Pelda Mulyadi menyampaikan dalam acara lokakarya mini diharapkan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan rutin mencuci tangan dengan sabun,memakai masker,jaga jarak dan hindari kerumunan orang banyak,”kami berharap agar puskesmas Kalis terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kita semua”, tutup Danramil.
(Dny/1206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar