Breaking

Rabu, 09 Juni 2021

Jelang Vaksinasi Babinsa Checkup Purnawirawan Dan Warakawuri Pengkadan

Baca Juga


Pengkadan --
Dalam menjaga segala kemungkinan jelang vaksinasi, Babinsa Ramil 1206-09/Jongkong Checkup kan purnawirawan dan Wakawauri di Puskesmas Pengkadan Kecamatan Pengkadan. Selasa, (08/06/2021)

Program pemerintah vaksinasi dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang masih mengancam keslamatan rakyat Indonesia . Pemerintah Indonesia saat sekarang melaksanakan  perang melawan penyebaran COVID-19 dengan menggalakkan protokol kesehatan dan PPKM berbasis Mikro.

Tenaga kesehatan puskesmas Pengkadan Dokter Alber Tito,Dalam pengecekan kesehatan Purnawirawan dan Wakawauri yang berasal dari Kecamatan Pengkadan mengutarakan untuk Purnawirawan Bapak  Syahril mengalami stroke dan sudah tidak mampu beraktivitas ,Bapak Sarbinus kendala Uric Acid 5,8 lebih dari normal .Untuk wakawauri ibu Nur asih istri Bapak Syahril  sehat dan normal ,sedangkan ibu Rini istri Bapak Sarbinus sehat .

"Dokter Tito juga mengatakan untuk vaksinasi  pensiunan TNI,Polri  dan istrinya serta lansia  yang berada di kecamatan Jongkong dan Pengkadan akan terpusat di Puskesmas Jongkong .Untuk vaksinasi akan di laksanakan scening oleh tim vaksinasi  apabila dinyatan sehat dan memenuhi syarat akan di Vaksinasi,Kata "Dokter Albert Tito Dokter Pengkadan.

Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong Prk M.Zulfiqor dalam pelaksanaan Checkup para purnawirawan dan Wakawauri di kecamatan Pengkadan juga mengatakan hal sama ,Bahwa menjelang vaksinasi pada hari Selasa 8 Juni 2021 di Puskesmas Jongkong Koramil 1206-09/Jongkong membantu dan memfasilitasi pengecekan kesehatan, pengantaran vaksinasi. Kata Babinsa Jongkong. (Erk/1206).

"Purnawirawan Bapak Sarbinus mengucapkan terimakasih kepada  Kodim 1206/Psb melalui Koramil 1206-09 /Jongkong yang  akan memfasilitasi dalam vaksinasi dan pengecekan kesehatan dalam menghadapi wabah  pandemi COVID-19 saat ini memprihatinkan,Ujar" Sarbinus Purnawirawan  TNI -AD Pengkadan.

"Babinsa juga menambahkan upaya dalam melancarkan program vaksinasi  pemerintah secara bertahap dalam pencegahan penularan penyebaran COVID-19 .Untuk purnawirawan dan Wakawauri berada di Kecamatan Pengkadan kami laksanakan pengecekan awal tentang kesehatan di Puskesmas Pengkadan sebelum di Vaksinasi esok hari,Ungkap "Prk M.Zulfiqor Babinsa Jongkong.

Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar