Breaking

Sabtu, 05 Juni 2021

Ketua Persit Kodim 1206/PSB Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Baca Juga


Putussibau --
Ketua Persit Kartika Chandara Kirana Cabang L Kodim 1206/PSB Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil beserta para pengurusnya memberikan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran di Jl Tanjung Pandan, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu. Jum’at (04/06/2021).

Kedatangan Ketua Persit Kodim 1206/PSB beserta pengurusnya didampingi Babinsa Koramil 1206 - 06/Putussibau Utara, Serda Donny disambut baik oleh masyarakat dan Perangkat desa setempat.

Bantuan yang diberikan oleh Ketua Persit secara simbolis itu bukan hanya bahan sembako, makanan dan pakaian layak pakai, akan tetapi berupa Uang yang di kumpulkan dari sumbangan anggota Persit Kodim 1206/PSB.

Dalam kesempatan itu Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kemanusiaan jajaran Persit Kodim 1206/PSB dalam rangka membantu para korban kebakaran. “ Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, jangan dilihat dari harganya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami,” ucap Ny. Denik Bunga Jemi Oktis Oil.

Sementara itu H. Agus Salim korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih serta yang sebesar-besarnya kepada ibu Ketua Persit beserta pengurus yang telah memberikan bantuan, karena bantuan ini sangat berarti, ungkapnya. (Pendim 1206/PSB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar