Breaking

Selasa, 01 Juni 2021

Kodim 1206/Psb Hadirkan Babinsa Ajak Pelajar Patuhi Protokol Kesehatan

Baca Juga


Pengkadan --
Terlihat Babinsa Koramil 1206-Psb Jongkong  Terapkan Protokol Kesehatan dan bagikan masker Bagi Pelajar SMA 1 Pengkadan  di Kecamatan Pengkadan. Di Masa sekarang  di tegah wabah pandemi COVID-19 masih memprihatinkan dan mengancam keselamatan manusia, yang melanda Dunia Indonesia dan Provinsi Kalimantan Barat Khususnya Kapuas Hulu.

Kepala Sekolah SMA 1 Pengkadan Tarmizi ,S.Pd menyampaikan bahwa proses belajar di massa pandemi COVID-19  secara Loring dengan sistem pelajaran mengambil soal ke sekolah dan mengumpulkan ke sekolah , untuk dilakukan di rumah masing masing. Dalam prosesi pengumpulan soal sekolah di atur secara bergantian untuk menghindari krumunan dalam pencegahan COVID-19  di massa sekarang,Tutur Kepsek SMA 1 Pengkadan.

"Shinta Natasya siswi pelajar  kelas 12  SMA 1 Pengakadan, di masaa pandemi COVID-19 proses belajar yang di laksanakan di rumah masing masing, untuk pengumpulan kami kelas 12 SMA 1 setiap hari Kamis. Ujar "Siswi SMA 1 Pengkadan. 

"Tenaga  pengajar SMA 1 Pengkadan Veni Varida,S.Pd  juga menyampaikan hal yang sama bahwa proses belajar bagi murid murid pelajar SMA 1 Pengkadan  kesekolah dalam pengambilan soal dan di kerjakan di rumah masing masing ,sesuai ketentuan dari pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19, Ungkap"Veni Varida S.Pd Tenaga pengajar.

Babinsa 1206-09/  Jongkong  Prk M.Zulfiqor ,Mengatakan  bahwa SMA 1 Pengkadan telah menerapkan Protokol Kesehatan berdasarkan SOP dari pemerintah. Tiap kelas telah di siapkan tempat cuci tangan, hensinitezer, dan masker juga telah menerapkan jaga jarak dalam pelaksanaan pengambilan Soal dan pengumpulan soal yang telah di kerjakan di rumah pelajar masing masing.

"Zulfiqor juga menambahkan untuk pengawasan proses pembelajaran di setiap Sekolahan di Kecamatan Pengkadan di massa pandemi COVID-19 terus kami awasi secara rutinitas. Kami juga selalu memberikan himbauan, sosialisasi, pengarahan bagi pelajar SMA 1 Pengkadan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan di manapun berada, Pungkas "Prk M.Zulfiqar Babinsa Koramil 1206-09 /Jongkong. (Erk/1206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar