Breaking

Kamis, 03 Juni 2021

Pemkot Sungai Penuh Jambi Tetap Jalin Kerjasama dengan Pascasarjana UNP

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Dalam rangkaian kunjungan, sosialisasi dan membangun kemitraan dengan pemerintah daerah Kamis/ 3 Juni 2021 Pascasarjana Universitas Negeri Padang (UNP). Pemerintah Kota Sungai Sungai Penuh mengharapkan adanya kerjasama dengan UNP dalam pembangunan berkelanjutan, kata Wako Sungai Penuh H. Asafri Jaya Bakhri, ditambahkan dengan adanya kegiatan  mahasiswa Program Doktor Ilmu Lingkungan Pascasarjana UNP.

Harapan Pemko Sungai Penuh dengan kedekatan orang Sungai Penuh dengan masyarakat Sumatera Barat secara historis, dan ekonomi,  maka Pemko  akan tetap mempercayai UNP salah satu Perguruan Tinggi untuk pengembangan SDM di daerahnya dan perlu kerjasama lebih lanjut tambah Wako Plt tersebut.

Ketua rombongan Tim Kerjasama Pascasarjana UNP Prof. Dr. Eri Barlian, M.S berkesempatan memberikan sambutan, menyampaikan tujuan kegiatan dan memperkenalkan rombongan. Dalam arahannya Ketua Prodi Program Doktor Ilmu Lingkungan tersebut menyatakan bahwa Pascasarjana UNP ibarat gayung bersambut merespon semua tawaran kerjasama Pemko Sungai Penuh " kita selama Covid-19 selalu memberi kemudahan dalam perkuliahan dan mengadopsi sistem kuliah blended learning  sehingga di tingkat pascarjana dilakukan efesiensi dan percepatan lulus mahasiswa yang tentu kita tetap mengutamakan mutu.

Dalam agenda lanjutan yang digelar di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh tersebut, juga dilakukan sosialisasi Prodi S2 dan S3 Ilmu  Lingkungan (Dr. Indang Dewata, M.Si) Prodi S2 Ilmu Pendidikan oleh Prof. Dr. Ahmad Fauzan dan Prodi S2 Manajemen Pendidikan Dr. Fitriyeni, M.Pd serta Dr. Hamdi, M.Si dari Prodi S2 Fisika.

Selain itu juga hadir dalam acara ini dosen Pascasarjana UNP Prof. Dr.Dedi Hermon, M.Pd dan Dr. Erianjoni, M.Si serta Tendik Pascasarjana. Pada bagian akhir kegiatan dilakukan diskusi, tukar menukar cenderamata dan foto bersama rombongan dengan pihak tuan rumah (Er/ Humas UNP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar