Breaking

Minggu, 06 Juni 2021

Penyaluran BLTDD di Wilayah Tak lepas dari pengawalan Babinsa

Baca Juga


Jongkong --
Babinsa Koramil 1206-09/Jongkong Koptu Umar bersama Bahbinkamtibmas Melaksanakan pendampingan penerimaan dan pendistribusian bantuan Bantuan Sosial Tunai,(BST) bertempat di Kantor Desa Kandung Suli, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu. Jumat(04/05/21) 

Koptu Umar selaku Babinsa setempat mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang antusias dalam beraktifitas ke Kantor Kelurahan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan menerapkan 3M dalam kehidupan sehari -hari. Mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier, menjaga jarak dan Memakai masker disetiap aktifitas,” tutur Babinsa. 

Dalam rilisnya, Pj Danramil 1206-09/Jonkong Letda Didik Riyono menyatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan bagian dari percepatan penanganan Covid-19, sehingga dirinya memerintahkan Babinsa untuk melakukan pengawalan, agar aman dan tepat sasaran.”Ujarnya 

“Hal ini untuk memastikan bahwa data calon penerima BST adalah valid merupakan data orang yang berhak dari masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.”jelasnya.
(Dny/1206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar