Breaking

Selasa, 29 Juni 2021

Satu Tujuan Sukseskan Program TMMD Kodim Sarmi

Baca Juga


Sarmi, Papua –
Satu tujuan. Itulah yang tertanam dihati masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi saat mendapatkan bantuan Program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 TA. 2021 Kodim 1712/Sarmi.

Mendapat kepercayaan untuk menerima bantuan berbagai fasilitas Fisik dan non fisik, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Kampung Dorba.

Karena, apa yang diimpikan dan diharapkan masyarakat, kini telah terwujud dengan nyata. Sesuatu yang memang tak terbayangkan sebelumnya. Sehingga, bagi masyarakat, TMMD bagaikan mimpi.

Kebahagaiaan warga Kampung Dorba terpancar dimana-mana. Hal tersebut membuat seluruh Satgas TMMD Kodim Sarmi juga ikut merasakan kebahagiaan tersebut.

“Dengan melihat raut wajah warga Kampung Dorba yang selalu terpancar sinar kebahagiaan, membuat kita semakin bersemangat untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang ada. Kebahagiaan warga menjadi obat lelah bagi kami untuk terus bekerja bersama dengan warga dalam menyelesaikan semua program yang telah dilaksanakan,” ujar Sertu Alberut Mori, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi. (Pendim Sarmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar