Breaking

Kamis, 17 Juni 2021

Siapkan Tempat Ibadah, Babinsa Bangun Masjid Bersama Warga Desa Binaan

Baca Juga


Suhaid --
Dalam Rangka Pembinaan Teritorial (Binter) guna mempertebal budaya kegotong-royongan di kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 1206-15/Suhaid Kodim 1206/Putussibau Serda Laode dan Babinsa lainnya bersama warga melaksanakan Karya Bakti pembangunan Masjid Rahmatan Lil Al - Amin di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (15/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut beberapa Anggota Babinsa Koramil 1206-15/Suhaid, melaksanakan kegiatan karya bakti atau kerjasama membangun masjid bersama masyarakat Desa Tanjung Harapan.

“Kemanunggalan TNI – Rakyat akan tercipta dan semakin kuat dengan mengadakan karya bakti dan juga kegiatan ini”, ucap Serda  Laode Salah satu Anggota Koramil Suhaid, yang ikut dalam kegiatan tersebut.

PJ Danramil 1206-15/Suhaid Serka Suwarno membenarkan kegiatan tersebut “Bentuk kepedulian Anggota kami yaitu Babinsa bersama warga selalu bergotong-royong dalam setiap kegiatan diwilayah binaan,” ucapnya.

Adanya pembangunan fasilitas umum seperti tempat ibadah ini akan menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga kepada Sang Pencipta, Tambah Serka Suwarno.

“Kami juga berterima kasih kepada warga dan donatur yang sudah ikut datang membantu pelaksanaan kerja bakti ini serta pihak yang sudah mensupport pembangunan Masjid di desa binaan kami,” pungkasnya PJ Danramil mengakhiri. (Pendim 1206/PSB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar