Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh Kepolisian Di Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw.

Baca Juga


Bengkayang --
Dampak beredarnya Narkoba di masyarakat semakin mengkhawatirkan dan semakin banyak juga korban jiwa akibat narkoba, bukan hanya pemakai namun pengedar dan juga bandar semakin banyak di kalangan masyarakat.

Untuk menyikapi hal itu pemerintah semakin tegas dalam mengatasi peredaran narkoba melalui aparat penegak hukum, diantaranya Polri dan aparat-aparat yang lain yang juga bersinergi dalam memberantas dan mengurangi peredaran narkoba di kalangan masyarakat.

Dalam program TMMD di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang ini pula diadakan penyuluhan tentang narkoba kepada masyarakat didalam program non fisik TMMD ke-111 di Desa.

Dalam kesempatan ini para penegak hukum memberi himbauan kepada Masyarakat untuk selalu mengawasi putra-putrinya dalam bergaul jangan sampai terpengaruh hal-hal yang tidak baik terutama Narkoba. Diakhir pengarahan kepada masyarakat para anggota kepolisian menyerukan slogan  Perstasi Yes,Narkoba No. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar