Breaking

Rabu, 02 Juni 2021

Sosialisasikan 3M, Babinsa Desa Nanga Dangkan Anjangsana Ke Rumah Warga

Baca Juga


Silat Hulu --
Seperti halnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) lainnya, agar terus terjalin keakraban dan jalinan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan maka perlu adanya Komunikasi Sosial (Komsos). Begitu juga yang dilakukan Praka Julianto, anggota Koramil 1206-17/Silat Hulu, yang menjadi Babinsa Desa Nanga Dangkan, hari ini melakukan Anjangsana di salah satu warga Desa Binaan, Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (31/05/2021).

" Anjangsana atau silaturahmi di rumah warga merupakan salah satu kegiatan yang selalu saya lakukan. Disamping untuk terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban, Komsos ini juga sebagai wahana untuk mencari dan memberikan berbagai macam informasi, " ungkap Praka Julianto.

"Seperti saat ini (pandemi covid-19), saya selaku aparat harus bisa memberikan informasi dan juga sosialisasi yang benar terkait virus corona kepada warga khususnya di desa binaan saya, " jelas Babinsa Desa Nanga Dangkan.

Dalam anjangsana tersebut, Praka Julianto, mengajak dan menghimbau bapak Kardi dan keluarga untuk terus mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan yang intinya antara lain memakai masker yang benar, sering cuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta selalu jaga jarak.
(Pendim 1206/PSB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar