Breaking

Rabu, 09 Juni 2021

Tim PTSL Beserta Babinsa Serda Milinnius Melaksanakan Memasangan Patok Tanah

Baca Juga


Embaloh Hulu --
Menindaklanjuti kerjasama antara Kodim 1206-05/Embaloh Hulu dengan BPN Kabupaten Kapuas Hulu terkait percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di seluruh wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Babinsa Koramil 1206-05/Embaloh Hulu Serda Milinnius melaksanakan pendampingan Tim PTSL Badan Pertanahan Nasional, Kepala Desa Ulak Pauk, Kadus Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa (08/06/21)). 

Babinsa Serda Milinnius mendampingi Tim  PTSL Bapak Ardi, Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu. Melaksanakan pengukuran dan penertiban batas-batas tanah serta himbauan kepada warga agar segera mensertifikatkan tanahnya. 

"Tim PTSL beserta Babinsa Serda Milinnius melaksanakan pemasangan patok yang akan diukur selanjutnya pihak pengaju memberikan keterangan pada pihak BPN selanjutnya surat itu langsung dilakukan pengukuran. Nantinya akan dilakukan penelitian dan verifikasi pemeriksaan tanah terkait dengan kebenaran batas-batasnya. Tim PTSL yang telah mengukur nantinya akan mengolah data kemudian hasil ukurnya akan diverifikasi ulang" terangnya.
(Dny/1206)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar