Breaking

Rabu, 09 Juni 2021

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat,Babinsa 02/Semitau bantu warga bangun jembatan

Baca Juga


Semitau  –
Upaya membangun kerjasama antara masyarakat dengan TNI telah dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1206 - 02/Semitau, dengan ikut turun tangan langsung membantu warga membangun jembatan yang sudah lama rusak akibat diterjang banjir. Rabu (09/06/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa  Koramil 02/Semitau Kodim 1206/PSB Praka Alexander tersebut yaitu ikut melaksanakan gotong royong membangun jembatan jalan poros penghubung dua dusun di Desa Semitau Hilir, dengan panjang +- 10 meter yang terbuat dari bahan balok kayu, jalan ini  merupakan akses penting warga untuk bepergian keluar Dusun. 

“Ini saya lakukan semata-semata ikut memberikan bantuan berupa tenaga saya untuk membangun jembatan ini, semoga kepada masyarakat yang ikut membantu dibalas oleh TUHAN dengan pahala yang berlipat ganda” ujar Babinsa Praka Alexander.

Ia menambahkan bahwa, kerja bakti yang saya lakukan ini adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, serta menumbuh kembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun wilayah yang kondusif dan merupakan Kemanunggalan TNI. dan Rakyat. (Pendim 1206/PSB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar