Breaking

Minggu, 11 Juli 2021

Anak-anak Desa Sentangau Jaya Ikut Bantu Mengisi Pasir didalam gerobak dorong di TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Baca Juga


BENGKAYANG -
Keterlibatan masyarakat dalam program Bakti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

"Satgas TMMD Regtas ke-111 kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya ini membangun Desa Sentangau Jaya dan masyarakat dalam berbagai aspek termasuk aspek mental kejuangan," kata Dansatgas TMMD ke 111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., beri komentar saat melihat Alpianus Yoyo anak dusun Bukit Sangge Yang Sedang membantu Satgas TMMD Mengisi Pasir di dalam gerobak dorong.

Secara spontan dan rasa ikhlas anak Dusun Bukit Sangge Desa Sentangau Jaya ini membantu Satgas TMMD ke-111.

Menggunakan Sekop untuk mengisi Pasir didalam gerobak dorong dengan inisiatif dan riang gembira untuk membantu Satgas TMMD ke-111 adalah bentuk mental juang yang tinggi.

"Kami menghimbau masyarakat untuk ikut membantu pembangunan Desa Sentangau Jaya," ucap Kades Sentangau Jaya Bapak Aloysius.

Tanpa disadari dengan himbauan kepala desa tersebut menggerakan masyarakat bahkan sampai ke anak kecil sekalipun yang merasa bahwa TMMD ke -111 ini untuk masyarakat Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab. Bengkayang.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar