Breaking

Senin, 19 Juli 2021

Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/ Skw Laksanakan Komsos Dengan Staf Desa Sentangau Jaya

Baca Juga


Bengkayang -
Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Serda Stefelik Hendry melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan staf perangkat Desa Sentangau Jaya Aris(26), yang bertempat di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Komsos ini dalam upaya menjalin keakraban dan saling tukar informasi tentang perkembangan yang berada di Desa Sentangau Jaya saat ini, kata Serda Stefelik Hendry yang juga merupakan salah satu anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

Menurutnya, kegiatan TMMD tidak hanya fokus pada suksesnya sasaran fisik dan non fisik, tetapi juga perlunya membangun komunikasi dan menjalin keakraban dengan warga di desa sasaran. Ia mengajak perangkat Desa Sentangau Jaya untuk selalu mendukung setiap kegiatan dalam program TMMD.

“Tidak ketinggalan kami juga ucapkan terimakasih, karena warga desa Sentangau Jaya sangat antusias dalam membantu setiap pengerjaan sasaran program Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw, sehingga terjalin rasa kekeluargaan seperti sekarang ini,” pungkas Serda Stefelik Hendry . (Pendim1202/Skw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar