Breaking

Rabu, 07 Juli 2021

Anggota Satgas TMMD Ke 111 kodim 1202/Singkawang Sedang Mengecat Box 2 Jembatan

Baca Juga


Bengkayang –
Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang di Desa setangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, yang merupakan salah satu sasaran kegiatan fisik dalam program TMMD Regtas ke 111 kodim 1202/Singkawang, Hingga saat ini menunjukkan perkembangan yang pesat dengan sudah masuknya tahap pengecatan yang merupakan tahap finishing.

Serda Alponsius Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Singkawang menyampaikan “selain mempercantik hasil pembagunan jembatan dengan pengecatan harapannya dengan pembangunan jembatan di desa ini dapat membantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga, dan tentunya sebagai sarana transportasi jembatan yang memadai mau pun di cuaca panas atau pun saat hujan, pungkasnya.

“Kami ingin program TMMD yang tidak lama lagi selesai ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, baik warga Desa terkenal akan hasil pertanian seperti beras, kelapa sawit, durian,Lada, Cabai, dan beberapa jenis buah-buahan lainnya. Dengan dilakukannya pembangunan jembatan diharapkan distribusi hasil pertanian dan perkebunan warga ini akan semakin meningkat. (Pendim 1202/skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar