Breaking

Jumat, 02 Juli 2021

Anggota Satgas TMMD Mengajak Anak-anak belajar sambil bermain

Baca Juga


BENGKAYANG –
Usai melaksanakan pekerjaan seharian pada pembangunan Sasaran Fisik, anggota satgas TMMD Ke 111 Kodim Singkawang bergegas akan melaksanakan istirahat. Namun mereka selalu memanfaatkan waktu untuk dekat dengan anak-anak, kegembiraan dan keceriaan anak-anak desa Sentangau Jaya saat dekat dengan anggota satgas TMMD sudah terjalin seiring waktu berjalannya TMMD didesa mereka.

Banyak momen yang menunjukan kedekatan anggota satgas dengan anak-anak, salah satunya yang ditunjukan Prada Fajar yang bergabung bersama anak-anak bermain tebak tebakan. Hingga akhirnya dia harus menggendong salah satu anak sambil pulang.

Dikatakan Prada Fajar yang berbekal pengalaman saat tugas di Papua, dengan mengajari anak-anak sambil bermain sehingga mereka tidak jenuh. Saat ini pelajaran sekolah yang diterapkan sistem daring membuat anak-anak banyak mengisi waktu belajar dirumah, mengingat semakin merebaknya wabah pandemi Covid-19 saat ini.

” saya ajari mereka belajar sambil bermain, awalnya kita bermain tebakan hitung hitungan bila bisa menjawab maka akan digendong sampai rumah, ternyata mereka pandai-pandai dan akhirnya saya harus pulang ketempat istirahat sambil menggendong,” terang Fajar sambil tersenyum.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar