Breaking

Senin, 19 Juli 2021

Anggota TMMD bantu warga memberi makan ternak

Baca Juga


BENGKAYANG -
Anggota Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Serda Dhika di sela waktu senggang, selesai bekerja di lokasi TMMD, membantu warga yang sedang memberi pakan ternak ayam milik warga.

"Kebetulan usai bekerja, saya singgah di ternak ayam salah satu warga, kebetulan warga itu sedang memberi makan ayamnya. Kemudian saya singgah dan membantunya," kata Serda Dhika.

Dikatakanya, banyak cara untuk pendekatan kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan cara membantu memberi pakan ayam di kandang Ayam bersama warga di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

"Di sela istirahat selesai bekerja, saya melaksanakan Komsos dengan memberi pakan ternak ayam di kandang Ayam salah satu warga," katanya.

Ini ujarnya, dalam upaya selalu mendekatkan diri dengan masyarakat Komsos merupakan wadah yang tepat karna dapat bersosialisasi secara langsung dengan masyarakat.

"Dalam pelaksanaan Komsos tidak hanya bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat tapi juga dapat memberikan pengetahuan informasi dan bertukar fikiran dengan para warga, agar masyarakat paham  apa maksud dan tujuan kegiatan TMMD ini," tandasnya.(Pendim 1202/Skw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar