Breaking

Senin, 19 Juli 2021

Bapak Agus Berbagi Ilmu Dengan Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Cara Mengoperasikan Mixer Audio

Baca Juga


Bengkayang -
Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Bapak Agus(31) yang merupakan ahli di bidang pengoperasian mixer audio berbagai ilmu cara penggunaanya dengan anggota satgas TMMD di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang salah 

Bapak Agus menyampaikan bahwa dalam penggunaan pengoperasian mixer audio ini di perlukan keuletan dan ketelitian, ucap nya.

Serda Dhika salah satu anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang sedang serius memperhatikan yang di ajarkan oleh bapak agus dalam cara penggunaan mixer audio.

Dengan berbagi ilmu Seperti yang dilakukan oleh bapak Agus, pada saat saya main di rumah bapak Agus saya jadi banyak mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana cara menggunakan atau mengoperasikan alat mixer audio, ucap Serda Dhika.

“Tambahnya dengan sering nya kita lakukan pendekatan dengan masyarakat seperti ini kita akan lebih banyak mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang apa-apa kelebihan yang dimiliki oleh warga desa sentangau jaya ini,” pungkas Serda Dhika. (Pendim1202/Skw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar