Breaking

Jumat, 09 Juli 2021

Dansatgas TMMD Kodim 1712/Sarmi Bangga Melihat Semangat Warga Sukseskan TMMD

Baca Juga


Sarmi, Papua –
Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Kodim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, S.I.P, begitu bangga melihat semangat yang selalu ditonjolkan warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi dalam mensukseskan program TMMD.

“Saya sangat mengapresiasi warga yang begitu semangat setiap harinya melaksanakan tugas membantu Satgas TMMD dalam pembangunan program sasaran fisik. Dengan semangat yang ditonjolkan itu, pengerjaan pembangunan akan lebih cepat terselesaikan,” ujar Dansatgas, saat meninjau pembangunan Rumah Pastori, Jumat, (9/7/21).

Selain itu, kata Dansatgas, semangat ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Rakyat.

“Mari kita bersama-sama wujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar tercapai kesatuan dan persatuan warga Negara Indonesia yang kuat,” imbuhnya.

Sementara, di lokasi TMMD, Kepala Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, Lasarus More, turut mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1712/Sarmi yang melangsungkan program TMMD di kampungnya. (Pendim Sarmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar