Breaking

Senin, 05 Juli 2021

Datangi Gedung DPRD Sumbar, Aksi KARMI Diterima Komisi II

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Anggota Komisi II DPRD Sumbar Nurfirmansyah asal fraksi PKS mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi Kesatuan Aksi Rakyat Muda Indonesia (KARMI) salah’ satunya meminta untuk melakukan dialog dengan kepala Negara.

“Kita selaku wakil rakyat di daerah, sesuai fungsi bakal menindaklanjuti aspirasi kawan- kawan semua, karena secara pribadi saya setuju dengan aspirasi tersebut,” ujar Nurfirmansyah di ruang khusus II DPRD Sumbar, Senin, 5 Juli 2021.

Menurut Nurfirmansyah, pihaknya bakal meneruskan kepada pimpinan lembaga sesuai aturan di lembaga DPRD Sumbar dan seterusnya bakal ditindaklanjuti sesuai keinginan Karmi kepada pemerintah pusat.

“Kita mengucapkan terimakasih atas aksi atas aspirasi kawan- kawan semua disini, karena telah meluangkan waktu untuk menyampaikan aspirasi secara tertib,” ujar Nurfirmansyah.

Sementara itu, Juru bicara Karmi mengatakan, pihaknya menuntut pemerintah dengan berbagai pertimbangan, salah satu tuntutannya, agar pemerintah serius untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Kita meminta kepala negara total menangani pandemi Covid-19, karena kalau pandemi berlangsung lama bakal menyebabkan penderitaan bagi rakyat,” ujarnya.

Menurut Karmi, pihaknya juga menuntut kepala negara dalam hal bersifat wajib untuk membuka lapangan kerja kepada masyarakat Indonesia, karena masa pandemi lapangan kerja semakin sulit dan dapat meningkatkan angka kemiskinan terus bertambah.

“Kita minta kepala negara harus berkaca kepada negara lain yang sudah mulai menurun angka penderita Covid-19,” ujarnya.

rel 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar