Breaking

Jumat, 16 Juli 2021

Di Lokasi TMMD, TNI Bantu Memperbaiki Sound Sistem Gereja

Baca Juga


BENGKAYANG –
Serba bisa! Ucapan yang layak disematkan kepada Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1202/Singkawang di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Bagaimana tidak, berbagai peran seolah dapat dilakukan oleh Satgas TMMD 111 ditengah kesibukannya mengerjakan program sasaran fisik yang telah menguras tenaga itu.

Selain dalam melaksanakan tugas pokoknya, satgas TMMD juga membantu untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang berada disekitar Lokasi.

Seperti yang dilakukan Kopda M Chaidir, terlihat sedang membantu memperbaiki peralatan elektronik Sound sistem Di Gereja.

“Kebetulan saat di SMK saya ambil jurusan elektro, jadi sedikit memahami permaslahan kerusakan barang elektronik,”ujarnya merendah.

Sementara itu, Agus (50 Tahun) mengaku senang Sound Sistem Gereja yang sudah rusak cukup lama akhirnya dapat nyala kembali setelah diperbaiki Kopda M Chaidir. “Alhamdulillah, sekarang bisa digunakan kembali, Terima kasih Pak Chaidir,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar