Breaking

Kamis, 29 Juli 2021

Jurusan Sosiologi FIS UNP Sukses Gelar Webinar Nasional Tentang Learning Loss UNP

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Webinar Nasional dengan tema: "Learning Loss: Masalah Hari Ini atau Mimpi Buruk Masa Lalu?" diselenggarakan oleh Jurusan Sosiologi FIS UNP pada hari Rabu/ 28 Juli 2021. Acara yang dimulai pukul 13.30 WIB tersebut, sukses digelar secara daring, dengan diikuti oleh hampir 5000 orang peserta melalui aplikasi Zoom Meeting dan Live Youtube.

Dalam Kegiatan ini menghadirkan narasumber; Delbert Lim (Peneliti RISE), Al Busyra Basnur (Duta besar Indonesia untuk Ethiopia Merangkap Djibouti dan Uni Afrika), Prof. Dr. Fasli Jalal, Sp.GK., Ph.D. (Rektor Universitas YARSI), dan Reno Fernandes, S.Pd., M.Pd. (Dosen Jurusan Sosiologi FIS UNP) serta dibuka langsung oleh Prof. Ganefri, Ph.D. (Rektor UNP) dan Dr. Irwan Syahril, Ph.D. (Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud RI), sedangkan yang menjadi moderator adalah AB. Sarca Putera, M.A.

Webinar ini terselenggara atas kerja sama antara Jurusan Sosiologi dengan Universitas YARSI Jakarta, Perkumpulan Profesi, Pendidik dan Peneliti Sosiologi Indonesia (AP3SI) wilayah Sumatera Barat, Revolt Institute dan Labor Sosiologi FIS UNP. (Er/ Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar