Breaking

Rabu, 14 Juli 2021

Kerja Bakti Jelang Penutupan TMMD Diiringi Semangat Tinggi

Baca Juga


Sarmi, Papua –
Masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi, selalu kompak membantu Satgas TMMD 111 Kodim 1712/Sarmi melaksanakan tugas dan kegiatan setiap hari. Apalagi, pelaksanaan TMMD sudah hampir memasuki hari penutupan.

Seperti yang saat ini terlihat di lokasi sekitaran Kampung Dorba, Selasa, (13/7/21), masyarakat Kp. Dorba melakukan kerja bakti bersama Satgas TMMD Kodim Sarmi dengan semangat tinggi.

Dengan semangat, masyarakat Kp. Dorba bersama Satgas TMMD Kodim Sarmi membersihkan sekitaran Kampung Dorba untuk persiapan acara penutupan program TMMD Kodim 1712/Sarmi yang dilaksanakan Rabu, (14/7/21) besok.

“Kerja bakti bersih-bersih sekitaran lokasi sasaran TMMD ini kami lakukan agar wilayah tetap terjaga dengan bersih dan segar. Selain itu, juga untuk persiapan penutupan TMMD Kodim Sarmi,” jelas Sertu Abuere, Babinsa Pantai Timur.

Senada dengan Ibu Eddah, warga Kampung Dorba. Dirinya mengatakan, bahwa warga Kp. Dorba saat ini tengah mempersiapkan acara penutupan TMMD yang berlangsung esok hari. (Pendim Sarmi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar