Breaking

Selasa, 13 Juli 2021

Perumda AM Padang Akan Mengirimkan Mobil Tangki ke Daerah Terdampak Kebocoran Pipa

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Perumda Air Minum Kota Padang mengumumkan akan menindaklanjuti adanya kembali kebocoran pipa koneksi MBR DN 300 x 150x 100 di Simpang Tiga Lubuk Minturun, Perumda AM Kota Padang juga menyampaikan maaf kepada pelanggan yang terdampak kebocoran pipa.

Untuk mencukupi kebutuhan supply air pelanggan, pihak Perumda AM Kota Padang akan mengirimkan bantuan Mobil Tangki pada daerah terdampak.

Begini lengkapnya bunyi info pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang baru saja kami lansir dari instagram @humasperumda.airminum:

INFO PELANGGAN
PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG

YTH, PELANGGAN PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG

Kami mohon maaf atas terganggunya LAYANAN AIR dalam beberapa hari ini. Menindaklanjuti adanya kembali kebocoran pipa koneksi MBR DN 300 x 150x 100 di Simpang Tiga Lubuk Minturun, untuk itu kepada pelanggan Kami yang berada di SUNGAI LAREH, SIMPANG LAUAK ASIN, BALAI BARU, KALUMBUK, GURUN LAWEH, TARUKO dan sekitarnya, Kami mohon maaf atas terhentinya kembali supply air ke rumah pelanggan pada beberapa daerah tersebut.

Saat ini petugas Kami sudah melakukan PERCEPATAN pengerjaan kebocoran tersebut agar kondisi kembali normal. Untuk mencukupi kebutuhan supply air pelanggan, Kami akan mengirimkan bantuan Mobil Tangki pada daerah terdampak. Pelanggan dapat menghubungi nomor berikut untuk meminta bantuan layanan air tangki secara GRATIS.

MOHON DOANYA AGAR PEKERJAAN INI CEPAT TERATASI.

Layanan Info Pelanggan
0811 669 123

Wassalam 🙏

humas/mrm



Tidak ada komentar:

Posting Komentar