Breaking

Kamis, 01 Juli 2021

Rektor Ganefri Hadiri Pembukaan Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat UNP Tahun 2021 di Kabupaten 50 Kota

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Negeri Padang (UNP) menyelenggarakan Pembukaan Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat UNP di Kabupaten 50 Kota, Kamis (1/7) secara luring bertempat di Aula Bupati 50 Kota, Payakumbuh. Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh rektor, wakil rektor, dekan, bupati 50 kota, walikota payakumbuh, ketua lembaga, wakil dekan dan dosen pengabdian. 

Ketua LP2M, Yohandri, Ph.D. menyampaikan dalam laporannya bahwa tahun ini UNP mendanai 229 pengabdian dari dana PNPB dan untuk 50 kota. Terdapat 20 Judul kegiatan pengabdian yang dilaksanakan oleh Dosen UNP. Selain itu, ada 9 judul kegiatan di Kota Payakumbuh. 

Walikota Payakumbuh diwakili wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, SE, MM program pengabdian merupakan kerja nyata dunia pendidikan dan pemerintah. Wakil Walikota Payakumbuh menyampaikan harapannya semoga ilmu yang kita dapatkan ini dapat terapkan langsung serta bersama-sama memajukan dunia pendidikan.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D secara resmi membuka kegiatan ini. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa dalam kondisi Covid-19 ini , kita semua harus menjadi role model dalam mematuhi Covid-19. kegiatan ini akan memberikan dampak positif dan tentunya memotivasi semangat masyarakat untuk membantu memajukan pendidikan.

“Sentuhan terhadap pendidikan dasar harus menjadi perhatian kita bersama. Semoga kegiatan pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat ini terus ditingkatkan” Ungkap Rektor UNP. 

Humas UNP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar