Breaking

Jumat, 02 Juli 2021

Satgas TMMD bersama Warga Laksanakan Pemotongan Kayu Papan dan Balok

Baca Juga


Sarmi, Papua –
Pelaksanaan TMMD Kodim 1712/Sarmi terus dikebut. Setiap hari, warga Kampung Dorba dan Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi melanjutkan pekerjaannya dengan kompak dan bergotong-royong.

Dengan penuh semangat, warga dan Satgas TMMD Kodim Sarmi melaksanakan pemotongan kayu papan dan balok guna membantu bahan pengerjaan pembangunan fisik TMMD, yakni Gereja, Balai Kampung dan Rumah Pastori, Kamis, (1/7/21).

Kegiatan dilakukan dengan kekompakan dan kebersamaan antara Satgas TMMD Kodim Sarmi dan warga Kampung Dorba. Dengan ini, maka apapun kegiatan yang dilaksanakan akan lebih mudah dan lebih cepat terselesaikan.

Sertu Rizal Dani, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi mengatakan, bahwa kekompakan seperti inilah yang dibutuhkan. Jika kekompakan ini bisa terjaga, maka pelaksanaan TMMD akan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Pelaksanaan TMMD Kodim Sarmi akan selesai tepat sasaran dan tepat waktu. Hal itu karena kekompakan dan kebersamaan warga dan Satgas TMMD yang selalu semangat dan trengginas melaksanakan tugas,” ujarnya. (Pendim Sarmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar