Breaking

Kamis, 01 Juli 2021

Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1202/Skw Disuguhkan Kelapa Muda oleh Warga

Baca Juga


Bengkayang -
Istirahat sore dalam pengerjaan di sasaran program TMMD ke - 111 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang , personel satgas di suguh kan buah kelapa muda oleh warga.

Serda Tomi yang kelehaan setelah melaksanakan tugas pengerjaan di sasaran TMMD menghampiri rumah bapak Adit yang kebetulan sejalan menuju tempat dia menginap selama tergabung dalam satgas TMMD.

Sambil duduk santai bersama sama,  Bapak Adit menyugukan dogan (Kelapa Muda) untuk menghilangkan dahaga, tanpa basa basi kelapapun lansung di pecah oleh Serda Tomi agar lelah dan dahaga setelah bekerja kembali pulih.

Bapak Adit mengatakan saya melihat pak tentara mampir dirumah, kecapean serta kelelahan pulang dari bekerja, di kampug susah untuk mencari air es jadi saya hidangkan saja kelapa muda untuk menghilangkan lelah dan dahaga.

Serda Tomi menuturkan bukti bahwa kita sudah diterima di tengah tengah warga tanpa di mintapun mereka rela dan iklas memberi semampu mereka memberi apa yang diperlukan oleh kita.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar