Breaking

Kamis, 15 Juli 2021

TMMD: Demi Kampung yang Lebih Maju, Warga Kerahkan Seluruh Kemampuan

Baca Juga


Sarmi, Papua –
Warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi mengerahkan seluruh kemampuannya demi kemajuan kampung dalam program TMMD 111 yang diselenggarakan Kodim 1712/Sarmi kali ini.

Dalam program TMMD yang menyasar Kampung tersebut, setiap pengerjaan pembangunan fisik TMMD selalu dilaksanakan dengan semangat gotong-royong antara warga dan Satgas TMMD.

Keberadaan Satgas TMMD di Kampung Dorba selama ini, tampak sangat disyukuri masyarakat. “Kami sudah lama menantikan kehadiran bapak-bapak TNI di kampung kami. Ini semua akan membawa dampak positif berupa kemajuan kampung kami,” ujar Stefanus, warga Kampung Dorba, saat ditemui di kediamannya, Rabu, (14/7/21).

Selain itu, Sertu Daniel, Satgas TMMD Kodim Sarmi, mengatakan, keakraban antara Satgas TMMD dengan warga selalu terasa dalam setiap kegiatan. Sehingga, tak ada jarak antara warga dan Satgas TMMD dalam melaksankan pengerjaan pembangunan.

“Semua dilakukan dengan gotong-royong. Baik laki-laki maupun perempuan, semuanya semangat demi kemajuan kampungnya,” ujarnya. (Pendim Sarmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar