Breaking

Jumat, 02 Juli 2021

TNI-Polri Sukseskan TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang Bangun Desa Perbatasan

Baca Juga


BENGKAYANG –
Kekompakan Personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam mensukseskan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Komando Distrik Militer Kodim 1202/Singkawang patut diacungi jempol.

Mereka terlihat bahu membahu dalam kerja bakti gotong royong mengerjakan sasaran pembangunan sarana fisik untuk masyarakat Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, yang menjadi sasaran program TMMD ke-111 ini.
 
Tanpa rasa canggung dan penuh keakraban mereka bercengkrama dan bercanda penuh kekeluargaan menggambarkan adanya kekompakan dan sinergitas yang luar biasa antara kedua institusi aparat keamanan ini.

“Sinergitas yang terbangun antara TNI dan Polri dalam TMMD memberikan contoh dan teladan serta semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang ditunjukkan kepada warga Dusun Trimulya dan khususnya masyarakat Desa Sentangau Jaya pada umumnya,” terang Serma Hamdani.

Serma Hamdani, selaku Pjs Danramil 04/Sls, mengatakan sinergitas antara TNI dan Polri sudah sering dilakukan dalam berbagai kegiatan.

“Hari ini kita bersama-bersama bergotong royong mengangkut material Papan untuk Pembuatan Jalan Rabat beton. Insya Allah kalau dikerjakan dengan senang hati dan suka cita dan selalu ada kekompakan maka tidak ada perasaan lelah,”pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar