Breaking

Rabu, 14 Juli 2021

Warga Kp. Dorba: Banyak Manfaat yang Diperoleh Masyarakat dari Program TMMD

Baca Juga


Sarmi, Papua –
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 1712/Sarmi terbukti memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi.

Dengan adanya pelaksanaan program tersebut, harapan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraannya segera terwujud. Tentu, hal itu dilakukan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI agar dapat terlaksana dengan baik.

Di lokasi pembangunan Gereja TMMD, Selasa, (13/7/21), Sertu Egberth, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, dan warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, terlihat selalu melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik dan semangat.

“Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan tersebut, merupakan tantangan bagi kami,” jelas Sertu Egberth.

Di tempat yang sama, bapak Niko, salah satu warga Kampung Dorba, mengatakan, manfaat dari program TMMD ini sangat dirasakan masyarakat. Masyarakat pun selalu meneladani sikap para Satgas dan menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan antar warga. (Pendim Sarmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar