Breaking

Rabu, 18 Agustus 2021

Beberapa Sumber Air Meluap Karena Banjir, Perumdam Kota Padang Himbau Pelanggan Mengantisipasi Dengan Persiapkan Cadangan Air

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Intensitas curah hujan yang tinggi melanda kota Padang sejak rabu siang (18/08/2021) membuat beberapa daerah di kota Padang terendam banjir, dan mengakibatkan sumber air Perumdam Kota Padang meluap disertai dengan berbagai material yang menumpuk pada mulut penampung air baku, mengakibatkan proses pengolahan tidak dapat beroperasi secara maksimal.

Melalui rilis dan akun instagramnya, Perumdam Kota Padang menghimbau para pelanggan agar segera mengantisipasinya dengan menyiapkan cadangan air dengan menampungnya dalam tempat/wadah yang tersedia, sebagai antisipasi jika aliran air terhenti untuk sementara waktu.

Berikut himbauan dari Perumdam Kota Padang melalui akun instagramnya:

WASPADA HUJAN

Assalamualaikum ww
Selamat Malam

Bapak/Ibu Pelanggan Yth

Tingginya intensitas curah hujan sejak siang hari tadi mengakibatkan beberapa sumber air Perumdam Kota Padang dilanda banjir. Meluapnya air disertai dengan berbagai material yang menumpuk pada mulut penampung air baku, mengakibatkan proses pengolahan tidak dapat beroperasi secara maksimal.

Kepada seluruh pelanggan Kami, agar segera mengantisipasinya dengan menyiapkan cadangan air dengan menampungnya dalam tempat/wadah yang tersedia, sebagai antisipasi jika aliran air terhenti untuk sementara waktu.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Aliran air akan segera normal kembali.

Wassalam 🙏

Rel/mrm






Tidak ada komentar:

Posting Komentar