Breaking

Kamis, 19 Agustus 2021

Perumda AM Kota Padang Perbaiki Pipa Transmisi Air Baku Palukahan yang Putus Akibat Banjir

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Banjir yang melanda beberapa daerah di kota Padang dikarenakan hujan deras dengan intensitas yang tinggi pada Rabu (18/08/2021) mengakibatkan putusnya pipa transmisi air baku palukahan.

Untuk itu Perumda Air Minum Kota Padang melalui akun instagramnya memberitahukan bahwa sedang dilakukan perbaikan pipa oleh para teknisi di lapangan. Lewat akun instagramnya Perumda Air Minum Kota Padang menyatakan maaf atas terganggunya layanan air, dan tetap bertekad memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Kota Padang. 

Berikut pengumuman yang kami lansir dari akun instagram Perumda Air Minum Kota Padang:

UPDATE INFO GANGGUAN PELANGGAN
PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG

Pelanggan Kami Yth,

Pipa transmisi air baku palukahan putus akibat banjir semalam. Saat ini Kami masih berjuang keras dilapangan untuk menangani pipa air yang terputus akibat banjir semalam. Kami berusaha maksimal agar suply air ke masyarakat segera normal.

Pipa yang putus merupakan pipa dengan ukuran yang besar yaitu DN 400 dengan panjang yang belasan meter terbawa arus. Total pasokan yang terganggu akibat terputusnya pipa transmisi ini sekitar 400 lt per detik.

Mohon maaf atas terganggunya layanan air, Kami tetap bertekad memberikan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Kota Padang.

Wassalam 🙏

rel/mrm




Tidak ada komentar:

Posting Komentar