Breaking

Kamis, 12 Agustus 2021

Perumda AM Kota Padang Tandatangani Kerjasama Pembangunan SPAM dengan Bank Nagari

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Bertempat dilantai 2 ruang rapat Perumda Air Minum Kota Padang, Penandatanganan Perjanjian Pembiayaan Pembangunan SPAM PARAKU dengan Bank Nagari dilakukan. Hadir dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal , didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria serta beberapa perwakilan manager dari Perumda AM Kota Padang (12/08/2021).

Dalam sambutannya, Dirut mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari yang telah memberikan kepercayaan kepada Perumda AM Kota Padang dalam memberikan pinjaman untuk pembiayaan pengembangan SPAM guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentunya.

Dikesempatan yang sama, Pimpinan Cabang Bank Nagari, Syafrizal Chan juga berterimakasih kepada Perumda AM Kota Padang yang telah mempercayai proyek pembangunan dan pengembangan SPAM ini kepada Bank Nagari. Kerjasama ini untuk Pembangunan Instalasi Pengolahan Air di Lubuk Paraku, agar masyarakat yang berada disekitar lokasi yang belum terjangkau layanan air bersih dapat segera terlayani.

Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut kepada hal-hal yang bisa dipadukan dan tentunya mendapatkan win-win solution dan berdiri sejajar dengan hak-hak dan kewajiban masing-masing dan  berlanjut kearah yang lebih baik lagi.

Rel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar