Breaking

Sabtu, 14 Agustus 2021

PPIPM UNP Gelar Rapat Setengah Tahun Kepengurusan Periode 2021-2022

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Pusat Pengembangan Ilmiah dan Penelitian Mahasiswa Universitas Negeri Padang (PPIPM UNP) baru saja selesai melaksanakan rapat setengah tahun kepengurusan Periode 2021/2022 yang diselenggarakan Sabtu, (14/8) secara online melalui zoom meeting serta dihadiri oleh anggota dan alumni PPIPM UNP.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaporkan pertanggungjawaban setengah tahun kepengurusan dari Dewan Pengurus Harian (DPH) dan Dewan Pertimbangan (DP) PPIPM UNP Periode 2021/2022. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu menghadirkan saran-saran, rekomendasi-rekomendasi terbaik dalam menjalankan organisasi PPIPM untuk sisa amanah yang akan dijalankan 6 Bulan kedepan.

Rapat setengah tahun kepengurusan periode 2021/2022 ini juga ditujukan agar jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik antara anggota dan alumni PPIPM sebagaimana layak jalinan silaturahmi keluarga yang sudah dirindukan untuk bertemu.

Ketua Umum PPIPM Periode 2021/2022 dalam sambutannya menyampaikan dalam kata sambutannya dengan adanya kegiatan rapat setengah tahun kepengurusan ini dapat menjadi Evaluasi dari keberjalanan Kepengurusan 6 bulan kebelakang.

Harapan juga disampaikan semoga acara dapat berjalan dengan lancar dan berharap kepada anggota dan alumni PPIPM dapat mengikuti acara ini sampai akhir kegiatan. (PPIPM UNP/Humas UNP). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar