Breaking

Kamis, 21 Oktober 2021

Perumdam Kota Padang Melakukan Pemindahan Jalur Pipa DN 150 GI & HDPE

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Perumdam Kota Padang mengumumkan akan melakukan Penindahan Jalur Pipa DN 150 GI & HDPE yang berada dilokasi terjadinya longsor pada tebing Instalasi Pengolahan Air (IPA) Gunung Pangilun pada pukul 11.00 Wib hari ini, Kamis 21 Oktober 2021.

Berikut info lengkapnya yang telah kami lansir dari instagram Humas Perumdam Kota Padang:

INFO PELANGGAN
PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG

Asslamualaikum ww
Selamat Pagi

Bapak/Ibu Pelanggan Yth,

Hujan deras yang berlangsung kemarin malam mengakibatkan terjadinya Longsor pada tebing Instalasi Pengolahan Air (IPA) Gunung Pangilun. Longsornya tebing ini mengakibatkan pipa yang terpasang didaerah tersebut menjadi MENGGANTUNG dan berpotensi menjadi Terputus.

Untuk mengantisipasi hal ini, Kami akan melakukan Penindahan Jalur Pipa DN 150 GI & HDPE yang berada dilokasi pada pukul 11.00 Wib hari ini, Kamis 21 Oktober 2021.

Selama proses pekerjaan berlangsung, aliran air akan berhenti sementara pada beberapa daerah berikut, yaitu Komp. Taruko GP, Harbaindo, Kubutama, Mela Sentosa Sawah Liek, Kampung Koto, Griya Permata Banda Gadang, Ambun Suri, Cubadak Air, Alam Permai, Pelangi Regency dan Villa Sentosa Kampung Teleng.

Bapak/Ibu pelanggan, dimohon untuk memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini dengan menampungnya dalam wadah yang tersedia sebagai cadangan. Aliran air akan keembali normal begitu proses pekerjaan selesai dilakukan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Hemat Air
Selamatkan Bumi

Wassalam 🙏

Rel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar