Breaking

Senin, 25 Oktober 2021

Reses Budiman Dt. Malano Garang, Petani di Lintau Dapat Bantuan Pokir 750 Kg Bibit Jagung dan 10 Ton Pupuk

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi PKS Budiman Dt.Malano Garang SAg.MM laksanakan reses perorangan di dapilnya Nagari Tapi selo Kecamatan Lintau Kabupaten Tanah Datar, Senin (25/10/2021). Warga dan para petani tampak antusias melihat kedatangan anggota DPRD Sumbar Budiman Dt. Malano Garang, karena inilah waktunya bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi yang selama ini mereka butuhkan. 

Pada reses kali ini masyarakat minta sang anggota dewan bisa membantu melalui pokir untuk kelancaran pembangunan irigasi kapalo banda yang selama ini sangat warga butuhkan, masyarakat terutama petani juga meminta bantuan mesin perontok jagung, petani sangat membutuhkan mesin perontok jagung ini terutama saat panen. Selain itu para petani juga berharap bantuan bibit pinang unggul.


"Sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, kita akan perjuangkan dan berusaha mewujudkan semua keinginan para petani, kita akan berusaha agar bisa dimasukan ke dalam pokir dan para petani bisa terbantu meningkatkan kesejahteraannya, insya Allah semua harapan dan aspirasi ini bisa kami wujudkan, mohon doanya" ujar Budiman.

Selain menerima aspirasi para warga dan petani, di reses kali ini Budiman sekaligus juga menyerahkan Bantuan Pokir 750 Kg bibit jagung unggul, dan 10 ton pupuk untuk Petani. "Saya berharap bantuan pokir ini bisa sangat bermanfaat dan membantu, semoga panennya berlimpah dan bibit jagung ini dapat meningkatkan panen jagung dalam jumlah besar " harap Budiman. 


Ucapan terima kasih disampaikan Pemda Tanah datar, Tokoh masyarakat dan masyarakat Lintau atas bantuan Pokir Bapak Budiman, berupa bibit, pupuk, alsintan dll yang diharapkan terus mengalir setiap tahun untuk masyarakat Tanah Datar.

Hadir mendampingi Reses Budiman Dt, Malano Garang yaitu Kabid Pertanian Tanah Datar, Camat, Wali Nagari, Adib Fadil Ketua PKS Tanah Datar, Dt.Genta Maulana Tokoh Masyarakat Lintau, dan lain-lain.


(Mrm) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar