Breaking

Sabtu, 11 Desember 2021

Di Riau, FWP-SB Berkunjung ke Kantor Tribun Pekan Baru

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Forum Wartawan Parlemen DPRD Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan di kantor Media Tribun Pekan Baru, Riau, 9 Desember 2021.

Puluhan wartawan dari media cetak, online, maupun elektronik tergabung dalam Forum Wartawan Parlemen DPRD Provinsi Sumbar. 

Ketua FWP DPRD Sumbar Riau Novrianto mengatakan, pihaknya bertujuan untuk mengetahui kemajuan media di Riau sekaligus peningkatan kapasitas dan profesionalisme wartawan dalam menyajikan informasi DPRD Sumbar, agar dapat dengan mudah diketahui publik.

"Kita sengaja mengorek dari rekan media Tribun Pekan Baru, karena sebagian pentolan Tribun Riau juga pernah bagian dari Forum Wartawan Parlemen Sumbar beberapa waktu lalu, sekaligus menjadi ajang silaturahmi, lah lamo ndk basuo," ujar Novrianto akrab disapa ucok ini.

Kunjungan Forum Wartawan Parlemen Sumbar (FWPSB) sebelumnya mengunjungi Gedung DPRD Provinsi Riau merupakan tempat anggota parlemen Riau melakukan fungsi kedewanannya.

"Kita sangat senang dan bangga kepada Riau, karena sebagian besar masyarakat Riau didiami lebih kurang 80 persen orang awak," ujar ucok. 

Kunjungan yang berlangsung dari 8-11 Desember 2021 diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi rekan-rekan wartawan biasa mangkal di DPRD Sumbar.

"Kami akan terus mengabdi tulus dan ikhlas untuk Ranah Minang dengan peran wartawan, karena melalui pemberitaan frame baik dunia Internasional bakal berefek baik juga kepada semua lini dan elemen masyarakat di Sumbar," ujarnya

fwp-sb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar