Breaking

Jumat, 17 Desember 2021

DPRD Sumbar Terima Kunjungan Komisi 4 DPRD Riau

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Untuk saling sharing dan mengetahui pembangunan infrastruktur dimasing-masing Provinsi, komisi 4 DPRD Provinsi Riau lakukan kunjungan ke DPRD Sumbar, Jumat (17/12/2021).

Kunjungan Komisi 4 DPRD Riau tersebut langsung dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD H. Syafruddin Putra, SH, didampingi anggota komisi 4 DPRD Riau

Tumpal Hutabarat, SE, MM, Ir. H. Sahidin, dan Ir. Mardianto Manan, MT, juga beberapa staf protokoler diantaranya, Boby R Siregar.

Rombongan tersebut juga disambut anggota komisi 4 DPRD Sumbar, diantaranya Zulkenedi Said,Safrudin, Mariosa Johan, dan Suharjono Syawal, dan juga kasubag Humas Idris, diruangan Bamus lembaga tersebut.

Pada kesempatan itu, wakil ketua 1 DPRD Riau mengatakan, ingin melihat program pembangunan di Sumatera Barat pada tahun 2022 mendatang, sehingga bisa diterapkan nantinya di Provinsi Riau.

“Kunjungan kami ke daerah ini (Sumbar), untuk mengetahui focus program pembangunan infrastruktur 2022 provinsi Sumatera Barat ini dimana, apakah nantinya bisa diterapkan di daerah kami,” ucapnya.

Ditambahkannya, dalam pembangunan fisik, tentunya ada tehnik atau kiat-kiat yang dilakukan berbagai daerah, termasuk Sumatera Barat, ini juga akan menjadi pelajaran apakah nantinya bisa diterapkan.

Menjawab pertanyaan tamu dari Provinsi Riau, komisi 4 DPRD Sumbar mengatakan, siap memberikan beberapa catatan focus pembangunan infrastruktur daerah ini pada 2022 mendatang, dengan semua perangkat aturannya.

Sebagai tuan rumah, komisi 4 DPRD Sumbar juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan rekan sejawat mereka dari DPRD Riau.

Pertemuan berlangsung amat harmonis, serius namun santai, dan saling mengisi antara tamu dan Tuan rumah, sehingga waktu berjalan tanpa terasa, sementara di luar ruang pertemuan hujan dan badai.(****)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar