Breaking

Sabtu, 04 Desember 2021

Irwan Basir Lepas Rombongan Wisata Warga Jalan Jeruk Kuranji

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Tokoh Masyarakat Kuranji Irwan Basir Dt. Rajo Alam SH.MM Melepas Warga Jalan Jeruk Komplek Belimbing Kecamatan Kuranji Pergi Berwisata.

Meskipun berbeda suku dan berbeda asal daerah,  namun kebersamaan dalam keheterogenan tersebut harus selalu dipupuk dan di bina.

Demikian yang disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Kuranji Irwan Basir saat melepas rombongan wisata warga Jalan Jeruk Perumahan Belimbing pada Sabtu pagi 04/12/2021 di Belimbing.


Perumahan Belimbing yang merupakan salah satu komplek perumahan terbesar di Kota Padang dan dihuni oleh masyarakat dari berbagai suku, daerah dan berbagai latar belakang yang berbeda, namun tidak pernah terjadi perselisihan diantara sesama. 

Ini menandakan  saat kita sudah berada dalam satu lingkungan tempat tinggal yang sama, maka segala perbedaan harus dihilangkan dan rasa kebersaamaan yang harus dihidupkan dan dijaga. 

" Saya sangat mengapresiasi kekompakkan warga Jalan Jeruk ini. Di bawah kepemimpinan ketua Rw Bapak Usman Gumanti, kekompakan warga komplek ini sangat terlihat dalam segala kegiatan warganya. Terima kasih kepada Bapak Rw yang telah menjaga kekompakan ini." Ucap Irwan Basir.

Irwan Basir yang juga ketua DPD LPM Kota Padang ini menambahkan, terciptanya rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama warga komplek akan menjadikan hidup bertetangga lebih harmonis. Saya harapkan  kekompakan tiap-tiap warga komplek ini harus selalu dipertahankan.

" Tetakhir saya ucapkan selamat berdarmawisata. Selalu patuhi protokol kesehatan pandemi covid-19. Mudah-mudahan lancar selalu dalam perjalanan dan dan kembali dengan selamat." Pesan Irwan Basir melepas keberangkatan rombongan.

Dedi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar