Breaking

Selasa, 04 Januari 2022

Jabatan Kabagren dan Kasat Binmas Polres Agam Diserahterimakan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyelenggaraan proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan harus tetap berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. 

Sehingga dapat menumbuh kembangkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan masyarakat.

Berdasarkan surat keputusan Kapolda Sumbar no : KEP/581/XII/2021 tanggal 24 Desember 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar, 
1. Kompol Muhammad Arief M.U Nrp. 66120408 jabatan lama Kabagren Polres Agam jabatan baru Kabaglog Polres Pariaman
2. Kompol Amprisman S.H Nrp. 66100221 jabatan lama KAURRAPKUM SUBBIDKUM BIDKUM Polda Sumbar, Jabatan baru Kabagren Polres Agam
3. Iptu Darman Nrp. 65070512 jabatan lama Kasat Binmas Polres Agam, jabatan baru KASUBBAGKERMA BAGOPS Polres Agam.
4. Iptu Azwir Yani Nrp. 68050483 Jabatan Lama KBO Sat Sabhara Polres Agam, Jabatan Baru Kasat Binmas Polres Agam.

Dalam upacara tersebut Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, S.I.K, M.H selaku Inspektur Upacara dalam amanahnya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini. 

Kepada pejabat baru, Kapolres Agam  mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban tugas di jajaran Polres Agam ini.  segera untuk menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru.  

Kepada seluruh perwira, brigadir dan aparatur sipil negara sejajaran Polres Agam, Kapolres mengharapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru, serta membangun kerjasama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama untuk selanjutnya dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan kepada pejabat baru.

Lebih lanjut Kapolres ada menyampaikan jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polres Agam dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Sebagai penutup Kapolres Agam dalam amanatnya menyampaikan "agar seluruh personil dan keluarga tetap menjaga kesehatannya serta selalu patuh dalam penegakan protokol kesehatan, karena saat ini kita masih dalam wabah covid 19. Kita doakan rekan-rekan kita saat ini yang sedang sakit segera lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut, bertindak selaku komandan upacara Ipda Mauli Dafri. Dan Dalam upacara tersebut turut hadir Waka Polres Agam Kompol Syafril, S.H,M.M,M.H, seluruh pejabat utama Polres Agam serta para Kapolsek Sejajaran Polres Agam. 

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib

Br


Tidak ada komentar:

Posting Komentar