Breaking

Jumat, 21 Januari 2022

Perumdam Kota Padang Lakukan STEP TEST di Daerah Sekitar Jalan Veteran

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Perumda Air Minum Kota Padang memberitahukan bahwa malam ini akan ada pekerjaan STEP TEST di daerah sekitar Jalan Veteran. Steptest, yaitu teknik untuk mencari lokasi atau area dengan jumlah kehilangan air terbesar di dalam DMA.

Bagi pelanggan yang berada di daerah sekitar Jalan Veteran, Purus, Bandar Purus, dan Ujung Gurun, agar dapat memanfaatkan aliran air yang saat ini masih mengalir, sebagai antisipasi jika aliran air terhenti untuk sementara waktu.

Berikut lengkapnya info dari Perumda Air Minum Kota Padang dilansir dari instagram @humasperumda.airminum:

INFO PELANGGAN
PERUMDAM KOTA PADANG

Assalamualaikum ww
Selamat Malam

Bapak/Ibu Pelanggan Yth,

Malam ini akan ada pekerjaan STEP TEST di daerah sekitar Jalan Veteran. Steptest, yaitu teknik untuk mencari lokasi atau area dengan jumlah kehilangan air terbesar di dalam DMA.

Hal ini penting Kami lakukan sebagai cara yang lebih cepat dan efektif dalam menentukan area prioritas dalam mencari titik kebocoran. Steptest dijalankan pada waktu pemakaian minimum atau pada malam hari. Tim Perumdam Kota Padang akan memulai pekerjaan ini pada pukul 21.00 WIB malam ini.

Kepada pelanggan Kami yang berada di daerah sekitar Jalan Veteran, Purus, Bandar Purus, dan Ujung Gurun, agar dapat memanfaatkan aliran air yang saat ini masih mengalir, sebagai antisipasi jika aliran air terhenti untuk sementara waktu.

Mohon doanya agar pekerjaan ini lancar dan cepat selesai. Untuk info layanan dan pengaduan, silahkan hubungi nomor 0811 669 123. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terimakasih.

Wassalam 🙏

Rel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar