Breaking

Selasa, 11 Januari 2022

Perumdam Kota Padang Perbaiki Kerusakan Pompa Sumur Bor 5C di Kalawi

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Perumda Air Minum Kota Padang menyampaikan permohonan maaf atas terhentinya aliran air sementara dibeberapa Komplek seperti Komplek Kejaksaan, Kehutanan, Pinang Balirik, Sandanur, Palm Griya Durian Tarung, serta Jalan Raya Koto Ilalang Kalawi.

Menurut Perumda Air Minum Kota Padang terhentinya aliran air ini akibat kerusakan yang terjadi pada Pompa Sumur Bor 5C yang berada di Kalawi. Kerusakan ini terjadi akibat naiknya amphere Pompa secara tiba-tiba yang mengakibatkan Pompa menjadi OFF setiap 5 menit sekali.

Berikut penjelasan lengkap dari Perumda Air Minum Kota Padang dilansir dari instagram @humasperumda.airminum:

INFO GANGGUAN PELAYANAN
PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG

Assalamualaikum ww
Selamat Malam

Bapak/Ibu pelanggan yth,

Mohon maaf jika saat ini aliran air terhenti sementara dibeberapa Komplek seperti Komplek Kejaksaan, Kehutanan, Pinang Balirik, Sandanur, Palm Griya Durian Tarung, serta Jalan Raya Koto Ilalang Kalawi.

Terhentinya aliran air ini akibat kerusakan yang terjadi pada Pompa Sumur Bor 5C yang berada di Kalawi. Saat ini, Kami masih berusaha memperbaikinya. Kerusakan ini terjadi akibat naiknya amphere Pompa secara tiba-tiba yang mengakibatkan Pompa menjadi OFF setiap 5 menit sekali.

Mohon kesabaran dan doanya agar pekerjaan perbaikan ini segera teratasi. Jika, pada beberapa kompek diatas air masih mengalir, segeralah menampungnya dalam wadah yang tersedia sebagai cadangan.

Demikian untuk dapat dimaklumi.
Wassalam 🙏

Rel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar