Breaking

Jumat, 18 Februari 2022

Rektor UNP Prof. Ganefri Tinjau STIPER Sijunjung

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D melakukan kunjungan ke Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) di Muaro Sijunjung, Jumat, 18/2. Rombongan UNP yang terdiri dari Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Dekan, Kepala Biro dan Sekretaris Senat Akademik. Hadir Wakil Bupati Sijunjung H.Iradditilah, SPt dan Sekda dalam pertemuan yang digelar di Aula STIPER

Rektor UNP mengatakan "dalam rangka menghadiri undangan perayaan HUT Kabupaten Sijunjung le 73, penandatanganan MoU, lalu tim menyempatkan diri mengunjungi cikal bakal Fakultas Agrobisnis UNP ini, dengan dukungan dan komitmen bersama oleh Pemerintah Daerah, ninik mamak dan masyarakat insyaallah pembangunan ini akan segera terwujud.

Wakil Bupati Sijunjung H. Irraddatillah, SPt mengatakan " hari ini adalah hari bersejarah bagi Sijunjung, karena momen ini akan berdirinya kampus UNP di daerah kita, marilah kita bersama membangun pendidikan di daerah kita".

Dalam pertemuan yang singkat ini juga hadir ninik mamak pemilik tanah ulayat dan Ketua, pimpinan, Ketua Yayasan dan mahasiswa STIPER. (Er/Humas)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar