Breaking

Jumat, 18 Maret 2022

Wakapolda Sumbar Hadiri Vaksinasi Serentak untuk Anak, Lansia dan Booster di Dealer Honda Baypas Padang

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto,S.I.K, M.Si menghadiri Vaksinasi serentak Indonesia untuk anak Usia 6-11 Tahun, Lansia dan Booster  di Dealer Honda Baypas Kota Padang, Jumat siang 18/3/2022.

Dalam kesempatan itu juga,  Wakapolda bersama Pejabat Utama Polda Sumbar serta Polres jajaran mengikuti zoom meeting bersama Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si  dalam acara vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, lansia dan Booster secara serentak se-indonesia.

Dalam kegiatan itu, Wakapolri secara virtual melakukan dialog interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya, Wakapolri menyampaikan  agar  dicek kembali ketika memasukan data vaksinasi, jangan sampai hasilnya beda dengan data yang sudah sampai di pusat. 

Lebih lanjut, Wakapolri menambahkan, untuk vaksinasi lansia kita harus pro aktif dalam pelaksanaanya, koordinasikan dengan pemerintah daerah, TNI dan instansi terkait.

“Jangan merasa euforia meski sudah vaksin 3 kali tapi protokol kesehatan harus dijaga malah lebih di perketat,"katanya.

Wakapolri juga menyampaikan untuk pelaksanaan vaksin tolong dikerjakan koordinasikan dengan instansi pemerintah agar pelaksanaan vaksinasi bisa dilaksanakan dengan lancar dan menembus target.

“Ingatkan kembali bagi  yang baru  vaksina pertama laksanakan vaksin yang kedua, dan untuk yang sudah vaksin ke dua laksanakan vaksin ke tiga,” imbuhnya.

“Adakan kolaborasi antara rekan-rekan  semua instansi terkait, relawan-relawan agar pandemi Covid-19 ini bisa berakhir,” pungkasnya.(*)

Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar